SELAMAT DATANG DI STIE DWI SAKTI BATURAJA
Minggu, 25 Juni 2017
Minggu, 25 Juni 2017 | SELAMAT DATANG DI STIE DWI SAKTI BATURAJA
Advertisement
News arrow News arrow Latest arrow DAFTAR JUDUL SKRIPSI DAN LAPORAN AKHIR
Newsflash
ABOUTSTIEDS
Pimpinan
Profil dan Sejarah Kita
Visi & Misi
Direktori Dosen
Direktori Staf ADM
Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2017-2018
FORMULIR MAHASISWA BARU
Program Studi
BAAK
B A U K
LPPM
Unit Penjaminan Mutu (UPM)
Perpustakaan
ICT LAB
Kemahasiswaan
Buku Tamu
JURNAL KOLEGIAL
DIREKTORI RUANGAN DAN SUASANA KAMPUS
Kalender Akademik Tahun 2016-2017
PUBLIKASI KARYA ILMIAH 2012
PUBLIKASI KARYA ILMIAH 2013
PUBLIKASI KARYA ILMIAH 2014
PUBLIKASI KARYA ILMIAH 2015
PUBLIKASI KARYA ILMIAH 2016
ALUMNI
PELUANG KARIR
PEDOMAN PROPOSAL DAN SKRIPSI
Foto Foto
Main Menu
News
Hubungi Kami
DAFTAR JUDUL SKRIPSI DAN LAPORAN AKHIR PDF Cetak E-mail
Ditulis Oleh Administrator   
Selasa, 15 April 2014
Indeks Artikel
DAFTAR JUDUL SKRIPSI DAN LAPORAN AKHIR
Halaman 2
Halaman 3
Halaman 4
Halaman 5
Halaman 6
Halaman 7
Halaman 8
Halaman 9
Halaman 10
Halaman 11
Halaman 12
Halaman 13
Halaman 14
Halaman 15
Halaman 16
Halaman 17
Halaman 18
Halaman 19

 

NO. NIM NAMA MAHASISWA JUDUL SKRIPSI PROGRAM STUDI MATA KULIAH POKOK TH. PENGESAHAN
1 01.21.0005 ERSI SUSANTI PERANAN METODE PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN  MANAJEMEN MANAJEMEN PEMASARAN 2005
      VOLUME PENJUALAN TRALIS DI PERUSAHAAN       
      BENGKEL LAS BAKTI SETIA      
             
2 01.21.0001 SRIYANTI PENGORGANISASIAN DALAM USAHA MENCAPAI MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      EFEKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PT RODA MAS    MANUSIA  
      BATURAJA      
             
3 01.21.0020 TRI DARMAWATI PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PADA APOTEK  MANAJEMEN MANAJEMEN OPRASIONAL 2005
      PUTRA FARMA II BATURAJA      
             
4 02.21.0002.P CICILIA FATMASARI PERANAN CONSUMER RELATIONSHIPOFICER PERSONAL  MANAJEMEN KOMUNIKASI BISNIS 2005
      BANKING (CRO PB) DALAM BERKOMUNIKASI PADA       
      PT BANK DANAMON INDONESIA,TBK CAB PEMBANTU       
      BATURAJA      
             
5 01.21.00045 ISTIROHA PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      KERJA KARYAWAN PADA PERCETAKAN EKA SARI   MANUSIA  
      DI BATURAJA      
             
6 01.21.0051 DWITA YULIYANA PERANAN MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      KERJA KARYAWAN PADA CV BUNDA BATURAJA   MANUSIA  
             
7 01.12.10058 JUNAIDI UTILISASI SWOT ANALYSIS DALAM PENGEMBANGAN  MANAJEMEN MANAJEMEN KOPERASI 2005
      KOPERASI PEDAGANG PASAR BINA KARYA BATURAJA      
             
8 02.21.0001.P SULAEMAN HUSIN ANALISIS KERJA PNS DALAM UPAYA MENINGKATKAN  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT DI KANTOR CAMAT    MANUSIA  
      BATURAJA TIMUR KAB OKU      
             
9 01.21.0062 M.SOLEH UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      PADA PT DIAN TASSA MANDIRI BATURAJA   MANUSIA  
             
NO. NIM NAMA MAHASISWA JUDUL SKRIPSI PROGRAM STUDI MATA KULIAH POKOK TH. PENGESAHAN
10 01.21.0041 ELI PURDATI UPAYA MENINGKATKAN SMANGAT KERJA PEGAWAI MELALUI MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      PENERAPAN DISIPLIN KERJA PADA DINAS KEHUTANAN   MANUSIA  
      PERKEBUNAN KAB OKU      
             
11 01.21.0034 SRI APRIANTI STRATEGI PEMASARAN PERUMAHAN PADA PT POLYGON  MANAJEMEN MANAJEMEN PEMASARAN 2005
      ABADI PALEMBANG      
             
12 01.21.0063 BAMBANG HARTOYO ANALISIS FUNGSI PENGAWASAN CV SANTOSA RAYA  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      BATURAJA   MANUSIA  
             
13 01.21.0024 YULIZA ANALISIS MEKANISME KERJA DI CV MITRA USAHA MANAJEMEN MANAJEMEN 2005
      BATURAJA KAB OKU      
             
14 02.21.0003.P ERMI YENI ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      KINERJA PEGAWAI BKKBN KAB OKU   MANUSIA  
             
15 02.211.0006.P HERIYANTO PENANGANAN KREDIT BERMASALAH PADA BANK SUM-SEL MANAJEMEN MANAJEMEN PERBANKAN 2005
             
16 01.21.0026 ELINAWATI ANALISIS FUNGSI PENGORGANISASIAN PADA DINAS POL-PP MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      DAN LINMAS KAB OKU   MANUSIA  
             
17 01.21.00661016 RATNA SARI ANALISIS PRODUK SEPEDA MOTOR MERK HONDA  MANAJEMEN MANAJEMEN PEMASARAN 2005
      TERHADAP PRILAKU KONSUMEN PADA DEALER AYU       
      LEMPUNG MOTOR BELITANG      
             
18 01.21.000651 HEMA MALINI PERANAN KEPEMIMPINANDALAM MENINGKATKAN  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      SEMANGAT DAN GAIRAH KERJA KARYAWAN PERUMAHAN    MANUSIA  
      DAERAH AIR MINUM OKU      
             
19 02.21.0009.P SITI KOMARIYAH ANALISIS HUBUNGAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI TERHADAP  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      EFEKTIVITAS KERJA PADA DINAS KESEHATAN OKU   MANUSIA  
             
20 01.21.00043 MASLENI YUDIAWATI ANALISIS PEMASARAN KOPI BUBUK MERK BINTANG LIMA  MANAJEMEN MANAJEMEN PEMASARAN 2005
      DI KAB OKU      
NO. NIM NAMA MAHASISWA JUDUL SKRIPSI PROGRAM STUDI MATA KULIAH POKOK TH. PENGESAHAN
21 01.21.0009 IBRAHIM MANFAAAT PELATIHAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      KEMAMPUAN DAN PRESTASI KERJA PADA PEGAWAI PADA    MANUSIA  
      KANTOR CAMAT LUBUK BATANG KAB OKU      
             
22 01.21.0004 AGUSNAN EFF PENTINGNYA MOTIVASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN  MANAJEMEN MANAJEMEN SUMBER DAYA 2005
      SEMANGAT KERJA PADA CV BOMBER BATURAJA   MANUSIA  
             
23 01.21.0044 LITA APRILIANTI PERAN AGEN DALAM MENGINGKATKAN PELAYANAN  MANAJEMEN MANAJEMEN PEMASARAN 2005
      ASURANSI KEPADA NASABAH PADA ASURANSI JIWA       
      BUMI ASIH JAYA BATURAJA      
             
24 01.21.0061 ROLLY IRAWAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DALAM USAHA  MANAJEMEN MANAJEMEN PEMASARAN 2005
      MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO ROTI       
      MARCO BAKERY BATURAJA      
             
25 02.21.0010.P LIMIN SAHRUL ANALISIS SISTEM PERENCANAAN PENGAWASAN BADAN  MANAJEMEN   2005
      PENGAWAS DAERAH KAB OKU      
             
26 01.21.0016 MEGAWATI STRATEGI PEMASARAN UD.SEJAHTERA BATURAJA DENGAN  MANAJEMEN   2005
      PENDEKATAN ANALISIS SWOT      
             
27 01.21.0008.P ROSOVE DAYAN ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP  MANAJEMEN MANAJEMEN PEMASARAN 2005
      PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM OKU      
             
28 01.21.0049 YUHANDRI PERANAN PT.BANK CENTRAL ASIA,TBK CABANG  MANAJEMEN   2005
      PEMBANTU BATURAJA TERHADAP USAHA PERDAGANGAN       
      MELALUI PEMBERIAN FASILITAS KUK      
 



Pemutakhiran Terakhir ( Rabu, 16 April 2014 )
 
< Sebelumnya   Berikutnya >
Go to top of page Go to top of page
 
| News | Hubungi Kami |